Situs tentang informasi kumpulan resep masakan yang enak dan nikmat. berbagai resep makanan dan minuman terbaik bisa kamu temukan disini.

Cemilan Sehat

Cemilan Sehat. Ngemil, adalah kegiatan yang paling disukai oleh kaum hawa, tau kah anda apakah ngemil itu menyehatkan? jawabannya pasti tidak, karna ngemil selain membuat tubuh gemuk juga berpotensi mendatangkan penyakit.

Naaahhhhhh....! bagi anda yang suka ngemil jangan kuatir saya akan memberikan cemilan yang selain mengenakan juga menyehatkan, cemilan apa itu?

Agar-agar

Cemilan Sehat

Kalian pasti taukan makanan yang satu ini selain gampang membuatnya ternyata agar-agar mengandung kalori yang sedikit dan mampu menahan lapar yang cukup lama. Kalo suka agar-agar dengan buah atau gula di dalamnya, tingkat kalorinya juga masih rendah antara 70-80 kalori.

Pisang
Cemilan Sehat


Buah kesukaan monyet ini ternyata juga menyehatkan loo, pantesan monyet-monyet pada sehat ya, wkwkwkwkw, Ya selain harga yang bersahabat, rasanya juga manis dan tak tergantung pada musim. Ternyata pisang juga bergizi tinggi, gak hanya kata vitamin B6, vitamin C, pisang juga kaya akan serat yang bagus buat pencernaan kita. Sebuah pisang mengandung lebih dari 460 mg kalium yang bagus untuk jantung kita.

Kacang Almond

Cemilan Sehat

14 butir kacang almond = 98 kalori, kacang almond sudah banyak tersedia disupermarket, sebaiknya pilih kacang almond yang belum ditambah garam, lebih baik lagi pilih kacang almond yang masih mentah lalu dipanggang tanpa garam.

Yogurt

Cemilan Sehat


Yogurt cemilan yang sedang ngetren saat ini. Rasanya yang asam segar, dipadu dengan aneka jenis topping, membuat kita ketagihan dan terus ingin memakannya. hahahaha gak usah khuatir karna makanan yougurt ini termasuk dalam makanan atau cemilan sehat, renda kalori dan mengandung banyak protein, kalsium, kalium dan juga probiotik. Zat probiotik ini gak hanya meningkatkan kekebalan tubuh tapi juga bagus buat sistem pencernaan kita.

Popcorn

Cemilan Sehat

Buat anda yang sering nonton film pasti tidak asing dengan makanan yang satu ini, ya popcorn, ternyata popcorn termasuk dalam katagori cemilan sehat loo. Satu boks popcorn yang besar hanya mengandung 93 kalori dan 1,5 gram lemak, selain itu juga mengandung zat antioksidan penting, vitamin B, vitamin E, magnesium dan serat, tapi walaupun popcorn itu termasuk makanan sehat anda jangan terlalu banyak menambahkan mentega cair ataupun karamel diatasnya, kalo kebnyakan ya sama aja bohong.
Baca juga Cara membuat popcorn

Biskuit

Cemilan Sehat

Biskuit mengadung bnyak susu dan dapat memenuhi kebutuhan kalsium anda. Pilihlah biskuit yang memiliki takaran perbandingan dengan segelas susu.

Demikianlah informasi cemilan sehat yang bisa saya berikan, semoga informasi tersebut bermanfaat dan terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cemilan Sehat