Situs tentang informasi kumpulan resep masakan yang enak dan nikmat. berbagai resep makanan dan minuman terbaik bisa kamu temukan disini.

Cemilan Bayi

Cemilan Bayi. Ketika bayi sudah dikenalkan dengan makanan, bunda pasti ingin makanan yang baik untuk buah hatinya, selain makanan utama berupa bubur, juga harus ada makanan cemilan sebagai cemilan. Ada beberapa makanan cemilan untuk bayi yang bunda bisa dicoba untuk bayi bunda, berikut cemilan rakyat akan memberikan beberapa cemilan untuk bayi.

1. Biskuit sun

Biskuit sun harganya cukup murah yaitu sekitar Rp. 5000,-. Rasanya mungkin kurang enak buat bayi, bila dimakan langsung lengket dimulut sehingga bayi cukup susah untuk menelannya karena lengket. Tapi bunda bisa menjadikannya bubur dengan ditambah air, agar bayi mudah untuk memakannya.

2. Biskui Milna

Biskuit ini hampir sama dengan biskui sun, bentuknya bulat, rasanya lebih enak dibanding biskuit sun. Bila dimakan dimulut langsung lumer tapi tidak lengket dan bayi sangat menyukai biskuit ini. Harga biskuit ini sekitar Rp. 13000,-. Biskuit ini juga bisa dijadikan bubur dengan menambahkan air.

3. Biskuit baby bar

Ini biskuit Home made, bentuknya panjang sekitar 4 cm, lebih mudah hancur, untuk rasanya lumayan enak, sayangnya bayi belum bisa memakan biskuit ini karena bisa tersendak. Jadi untuk penyajiannya bunda bisa menghancurkannya dan dicamur ASIP.

4. Puding buah baby bar

Makanan cemilan bayi yang satu ini cukup mengenyangkan sehingga bisa dijadikan makanan besar sebagai pengganti makanan buah.

5. Sereal Gerber Graduates Puff

Harga sekitar 40ribuan, bentuknya kecil-kecil, sehingga bayi bisa menggenggamnya. Bayi cukup menyukainya, saat masuk kemulut langsung melted, sehingga tidak menyebabkan banyi tersendak, ada beberapa macam rasa seperti straberi apel dan lainnya.

Demikianlah beberapa cemilan bayi yang mungkin bunda bisa coba untuk banyi bunda, semoga artike tersebut bermanfaat. Baca juga resep cemilan yang lainnya di cemilan rakyat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cemilan Bayi