Situs tentang informasi kumpulan resep masakan yang enak dan nikmat. berbagai resep makanan dan minuman terbaik bisa kamu temukan disini.

Cemilan Diet

Cemilan Diet. Anda para wanita, anda suka ngemil, tapi anda takut gemut, itu tidak masalah kalo anda bisa mengatur juga memilih makanan cemilan yang cocok untuk tubuh anda agar anda tidak kelebihan berat badan . Terus makanan atau cemilan apa saja yang bisa dikonsumsi walaupun kita masih dalam program diet atau tidak membuat berat badan bertambah derastis???
Ini jawabannya, Cemilan yang bisa tetap anda nikmati meski anda dalam program diet.

1. Gandum utuh

Ternyata gandum utuh, atau cemilan yang berbahan dasar gandum utuh mampu membantu kita mengontro berat badan dan menjaga kesehatan. Hal tersebut karena gandum utuh mengandung karbohidrat kompleks yang mampu mengendalikan nafsu makan kita. Selain baik untuk diet, gandum untuh juga bisa menjaga kadar gula darah tetap stabil.

2. Buah

Cemilan Diet
Buah-buahan juga bisa dijadikan cemilan yang sehat dan nikmat. Buah selain sehat dan nikmat, Buah juga mengandung banyak vitamin dan kaya akan serat untuk mengenyangkan dan memperlancar pencernaan. Untuk kamu yang aktif apel pir anggur dan pisang bisa menjadi cemilan sehatmum. Akan lebih baik jika kita mengkonsumsi buah yang berbeda setiap harinya.
Cemilan Diet

3. Yogurt


Yougurt selain enak ternyata juga bisa meningkatkan kekebalan tubuh. Yogurt juga dapat menurunkan berat badan karena kalsium dalam yougurt dapat membantu tubuh untuk memproses lemak yang tersimpan didalam tubuh, dan ini sangat baik untuk mempunyai tubuh gemuk karena lemak yang tersimpan akan menyusut sehingga tubuh akan menjadi lebih ramping dan ideal. Anda bisa membelinya di toko atau dimini market terdekat.

Cemilan Diet

 4. Biji-bijian atau kacang-kacangan


Kacang mengandung antioksidan serat. Kacang juga dapat membantu mengatur gula darah dan meningkatkan produksi serotonim dalam tubuh.



Itulah beberapa cemilan untuk diet, yang pasti harus diimbangi pola makan yang baik, karena jika anda berlebihan itu juga tidk baik untuk tubuh anda sendiri, semoga artikel diatas bermanfaat untuk anda. Baca juga berbagai resep cemilan lainnya di cemilan rakyat.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cemilan Diet