Situs tentang informasi kumpulan resep masakan yang enak dan nikmat. berbagai resep makanan dan minuman terbaik bisa kamu temukan disini.

Cemilan Untuk Penderita Diabetes

Cemilan Untuk Penderita Diabetes. Anda suka ngemil, tapi anda menderita diabetes, ya penyakit diabetes membatasi anda dalam memilih makanan yang akan anda konsumsi, agar tidak membahayakan kesehatan anda. Anda harus berwaspada, yang paling jelas adalah berapa banyak gula yang dikonsumsi, karbohidart juga mungkin bisa membahayakan, karena akan pecah menjadi gula dalam hati dan meningkatkan kadar gula darah anda. Tapi anda tidak perlu cemas karena anda tetap bisa menikmati cemilan-cemilan tertentu yang pasti aman buat anda penderita diabetes.
Apa saja kah cemilan tersebut.
Cemilan Untuk Penderita Diabetes

KACANG

Kacang salah satu pilihan makanan ringan yang baik untuk semua orang, terutama penderita diabetes. Kcang Almond adalah jenis kacang terbaik untuk makanan ringan atau cemilan yang benar-benar sehat.

DAGING PUTIH

Daging putih sama sekali tidak berbahaya bagi penderita diabetes, sehingga anda bisa mengkonsumsi daging kalkun atau ayam, anda bisa mengolahnya sebagai cemilan anda.

BRONDONG

Brondong adalah jenis cemilan rendah kalori dan juga rendah gula, jadi anda bisa menjadikan brondong sebagai cemilan anda, akan tetapi jangan terlalu banyak garam.

BISKUIT GANDUM

Untuk menghindari gula yang berlebihan, maka pilihlah biskuit gandum sebagai cemilan anda yang menderita diabetes. Biskuit gandum juga dapat memberikan efek kenyang lebih lama dibanding dengan cemilan lainnya.

BUAH SEGAR

Buah sangat baik untuk kesehatan, tidak terkecuali bagi anda yang menderita diabetes, namun anda harus tetap berhati-hati, karena didalam buah juga terkandung gula alami, jadi anda bisa memilih buah yang aman seperti: beri-berian, melon, atau stengah apel, dan jangan lupa tambahkan irisan keju untuk menstabilkan kadar gula dalam darah anda.

SERAT DAN MINERAL ALAMI

Selain mampu menstabilkan kadar gula dalam darah, serat juga sangat baik untuk menurunkan kadar kolesterol jahat dalam tubuh, Cobalah anda mengkonsumsi sayuran seperti tomat, kacang hitam, paprika, brokoli, wortel, seledri dan lainnya.

YOUGHURT

Youghurt mampu menstabilkan kadar gula darah dalam tubuh. Selain itu, yougurt juga mampu menyumbang kalsium yang baik bagi tulang anda.

Demikianlah Cemilan Untuk Penderita Diabetes, jagalah kesehatan anda dan sayangilah tubuh anda, makanlah makanan yang sehat, semoga informasi diatas bermanfaar.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cemilan Untuk Penderita Diabetes