Situs tentang informasi kumpulan resep masakan yang enak dan nikmat. berbagai resep makanan dan minuman terbaik bisa kamu temukan disini.

Resep Sahur Praktis Telur Dadar Lezat

Resep Sahur Praktis Telur Dadar Lezat - Tak terasa kita sudah memasuki bulan suci Ramadhan, dimana dibulan Ramadhan ini kita semua sebagai umat islam diwajibkan untuk menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh.

Nah, dalam menjalankan ibadah puasa, tentunya kita akan melakukan makan sahur dan berbuka. Dalam hal makan sahur sering kali kita malas, karena waktunya yaitu seperti malam, juga sering kali kita malas karena menu makanan yang akan dimasak tengah malam.

Oke, dalam hal makan sahur, kami akan memberikan resep super praktis yang bisa anda masak sesaat sebelum makan sahur. Nah berikut Resep Sahur Praktis Telur Dadar Lezat.
Resep Sahur Praktis Telur Dadar Lezat
Resep Sahur Praktis Telur Dadar Lezat

Bahan-bahan

2 buri telus, kocok lepas
1 batang daun bawang cincang halus
1 siung bawang putih dan bawang merah cincang halus

Daun seledris secukupnya

Garam dan lada bubuk secukupnya
Kaldu ayam secukupnya
Minyak goreng untuk menggoreng secukupnya
Cara membuat
Campurkan telur ayam yang telah dikocok lepas dengan, lada, daun bawang, bawang putih dan merah serta kaldu ayam. Kocok hingga semua tercampur rata, kemudian panaskan minyak goreng. Goreng telur tersebut selama beberapa menit dengan api kecil dan janga lupa dibalik. Angkat lalu tiriskan. Telur dadar siap disajikan sebagai menu sahur anda.

Demikianlah informasi tentang Resep Sahur Praktis Telur Dadar Lezat. Mudah sekali bukan, tak nyampe 10 menit, telur dadar sudah matang dan siap disantap. Semoga informasi diatas bermanfaat. Terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Sahur Praktis Telur Dadar Lezat