Situs tentang informasi kumpulan resep masakan yang enak dan nikmat. berbagai resep makanan dan minuman terbaik bisa kamu temukan disini.

6 Cemilan Sehat Untuk Buah hati Anda

Cemilan sehat untu buah hati. Anda para orang tua tentanya ingin yang terbaik untuk buah hati, terutama makanan yang akan  dikonsumsi si buah hati, karena makanan sangat ber pengaruh terhadap kesehatan, pertumbuhan juga daya pikir sang buah hati. Maka dari itu sang ibu pasti harus memilih makanan juga cemilan yang baik untuk sang buah hati anda. Dibawah ini ada 6 Makanan ringan sehat yang bisa anda berikan ke buah hati anda.
6 Cemilan Sehat Untuk Buah hati Anda

1. Buah-buahan

Buah yang dipotong dengan bentuk yang menarik dapat membuat anak tertarik. Vitamin dan mineral yang dikandungnya sangat baik bagi kesehatan sang anak

2. Sereal

Sereal merupakan Jenis cemilan yang sangat sehat dan penting bagi kesehatan pencernaan buah hati anda karena kaya akan serat

3. Keju

Keju yang terbuat dari susu tentunya kaya akan manfaat bagi tubuh seperti kalsium

4. Daging gulung

Daging merupakan sumber protein yang baik bagi pertumbuhan sang anak. Anda padat mencampurkannya dalam makanan yang anda buat dengan jumlah yang terbatas.

5. Kacang-kacangan

Meskipun kacang tinggi kandungan lemaknya, selai kacang juga merupakan sumber protein yang baik. Namun tentu saja anda harus membatasi jumlahnya.

6. Popcorn

Popcorn baik untuk sang anak, asalkan anda tidak membanjirinya dengan mentega dan garam secara berlebihan, Popcorn penuh dengan serat tentunya baik untuk anak .

Demikianlah 6 cemilan sehat untuk anak anda, anda harus tetap mengawasi buah hati anda agar terhindar dari sesuatu yang tak diinginkan, dan supaya buah hati anda bisa tumbuh besar dan cerdas, semoga artikel diatas bermanfaat untuk anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 6 Cemilan Sehat Untuk Buah hati Anda