Situs tentang informasi kumpulan resep masakan yang enak dan nikmat. berbagai resep makanan dan minuman terbaik bisa kamu temukan disini.

Resep Kue Kering Peraktis

Resep Kue Kering Peraktis. Kue kering sangat cocok sekali sebagai teman camilan kita, baik dikala sendiri, bersama sahabat ataupun keluarga tercinta. Kayaknya hampir kebanyakan orang menyukai camilan ini, rasanya biasanya manis dan lezat, mungkin kadang bisa buat ketagihan orang yang mencobanya.

Beberapa orang mungkin ada yang menyukai kue kering dan ada yang menyukai kue basah, semua tergantung selera masing-masing. Ada banyak varian kue yang bisa kita nikmati, dan pastinya semua itu akan memanjakan lidah anda yang menikmatinya.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana cara pembuatan kue kering ini, sebagai penikmat kue kering alangkah baiknya kita juga tau bagaimana proses pembuatannya. Berikut resep kue kering yang cemilan rakyat sajikan semoga bermanfaat.

Bahan-bahan

* 200 gram tepung terigu
* 150 gram gula tepung
* 180 gram margarin
* 80 gram selai kacang
* 50 gram kacang mede
* 30 gram coklat bubuk
* 20 gram tepung maizena
* 1 kuning telur
* 1/2 sdt coklat pasta
* 1/2 sdt baking powder
* 1/8 sdt garam

Cara membuat

1. Campurkan gula tepung, margarin, garam, dan selai kacang diaduk-aduk hingga rata.
2. Masukkan coklat pasta dan kuning telur lalu diaduk-aduk lagi.
3. Setelah adonan rata masukkan tepung terigu, coklat bubuk, baking powder, tepung maizena dan kacang mede yang telah dipotong-potong.
4. Setelah adonan siap lalu bisa anda mulai gulung dan bentuk sesuai dengan selera anda. Kemudian letakkan pada loyang yang telah diolesi dengan margarin.
5. Kemudian terakhir masukkan ke dalam oven dengan suhu 150 derajat.
6. Jadilah kue kering kacang yang siap anda nikmati.

Demikianlah resep kue kering peraktis. Semoga bermanfaat. Terimakasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Resep Kue Kering Peraktis