Situs tentang informasi kumpulan resep masakan yang enak dan nikmat. berbagai resep makanan dan minuman terbaik bisa kamu temukan disini.

Menu Cemilan

Anda mencara menu atau resep untuk anda masak dan anda nikmati bersama keluarga anda. Anda tidak salah karena disini, di cemilan rakyat akan membahas semua menu yang anda inginkan, dari cemilan ringan hingga cemilan berat. ada juga beberapa menu cemilan sehat untuk buah hati, cemilan untuk bayi, cemilan sehat untuk ibu hamil, cemilan untuk penderita diabetes dan cemilan diet bagi anda yang sedang melakukan diet tapi tetap bisa mengemil sesuka anda. semuanya ada disini.


Risoles, merupakan cemilan yang berasal dari belanda, dengan tampilan sperti kue dadar gulung dengan berbagai macam isiannya, mulai dari berbagai macam sayuran hingga daging,
anda ingin mencoba membuatnya klik disini untuk membacanya








Pastel, siapa yang tidak kenal dengan cemilan yang satu ini, bila anda penggemar gorengan pasti tau dong dengan makanan yang satu ini, sama dengan halnya risoles, pastel mempunyai isian dari berbagai macam sayuran juga daging, anda ingin mencobanya, klik disini untuk membacanya.








Donat, kue paling populer sedunia ini sangat digemari oleh semua kalangan, dan ada banyak sekali jenis donat, hampir semua negara mempunyai olahan donat yang berbeda- beda. Anda ingin mencoba membuatnya sendiri diruman. klik disini untuk membacanya.








Keripik siapa yang tidak suka dengan cemilan satu ini, rasanya yang gurih dan kriuk-kriuk membuat lidah tak mau berhenti untuk mengunyahnya, sangat cocok untuk menemani waktu santai kita, tertarik ingin mencobanya, klik disini untuk membacanya.







Gorengan, siapa yang tidak suka dengan gorengan, kita warga indonesia hampir semuanya menyukai gorengan, di indonesiapun banyak sekali jenis cemilan gorengan, anda ingin mencoba membuatnya sendiri, klik disini untuk membacanya






Untuk resep lainnya anda bisa membacanya di cemilan rakyat, semoga bermanfaat.






Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Menu Cemilan